Bupati Nias Selatan Pimpin Upacara Hut Bayangkara Ke-73 Di Lapangan Orurusa

0 Shares

NIAS SELATAN, Diskominfo – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara HUT Bayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Lapangan Orurusa Telukdalam, Rabu (10/7).

Upacara tersebut turut hadir Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (T) Ruruh Prasetya, Danramil 12/Telukdalam Kapten Inf. Parlindungan Sihombing, para Pejabat Polres Nias Selatan, Kepala OPD, Bayangkari, TP-PKK Nias Selatan, Persit, Rohaniawan, Ormas GMDM dan Tokoh Masayarakat. Setelah Komandan Upacara HUT Bayangkara Ke-73 Ipda Ardiansyah menyampaikan laporan, Inspektur Upacara memeriksa kesiapan peserta upacara yakni TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Perlindungan masyarakat dan Pramuka. Amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada HUT Bayangkara ke-73 yang dibacakan Bupati Nias Selatan menyampaikan Polri telah

banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. “Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam setiap pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ucap Bupati Nias Selatan. Beliau berharap, melalui tangan Polri, Negara dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial, menjadi teladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum serta tidak sekalipun melakukan perbuatan menyimpang dan tercela. Jadilah penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba bola volley, dam batu, millenial Photografer the best Police capture, tarik tambang dan Bhabinkamtibmas terbaik Polres Nias Selatan serta pelaksaan syukuran HUT Bayangkara ke-73 di Mapolres Nias Selatan.

(timliputandiskominfokabnisel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *