Wakil Bupati Nias Selatan : Aparatur Harus Maksimalkan Pelayanan Masyarakat Nias Selatan,

0 Shares

Kominfo – Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru, mengharapkan setiap Aparatur Negara agar lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat pengabdian yang luhur dan patriotisme kebangsaan untuk mewujudkan fungsi utama Aparatur sebagai abdi masyarakat.

Demikian amanat Bupati Nias Selatan sebagaimana disampaikan Wakil Bupati Sozanolo Ndruru selaku inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional, di lapangan Orurusa Teluk Dalam, Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (17/07).

“Melalui upacara Hari Kesadaran Nasional ini diharapkan akan semakin meningkatkan kesadaran seluruh Aparatur Negara untuk melayani masyarakat dengan maksimal serta mampu mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, sehingga setiap dinamika tersebut dapat diselesaikan dengan baik,” harap Sozanolo Ndruru.

Untuk mewujudkan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat, Sozanolo Ndruru, mendorong setiap Aparatur Negara untuk meningkatkan kamampuan dan pemahaman setiap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sebagai acuan utama dalam pelaksanaan tugas pelayanan sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Selanjutnya, saya selaku pimpinan daerah juga mengharapkan kepada setiap Aparatur untuk meningkatkan kinerjanya masing-masing, sehingga dapat menunjukan hasil yang semakin memuaskan semua pihak. Dengan tujuan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa kita benar-benar serius dalam memberikan pelayanan,” harap Sozanolo Ndruru.

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Selatan, dan seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. Serta dihadiri antara lain Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K., mewakili Kajari, Dona Martinus Sebayang,SH., selaku Kasi Datun Kejaksaan Negeri Nias Selatan, mewakili Dandim 0213/Nias, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD dan para Perwira Polres Nias Selatan.

Petugas upacara terdiri dari komandan upacara, Ramieli Maduwu, pembaca teks pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Nifatoro Laia,S.Pd., pengucap Sapta Marga, Serda APM Dicky Khairul Amin, pengucap Tri Brata, Bribda Jawasi Gultom, pengucap Panca Prasetya Korpri, Noventianus Bali,A.Md., dan pembawa acara, Lisricka Hartini Hura,SE.

(timliputandiskominfonisel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *