Pemkab Nias Selatan Sambut KMP. Wira Ono Niha

0 Shares

NIAS SELATAN, Diskominfo – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., Wakil Bupati Sozanolo Ndruru bersama dengan Forkopimda menyambut kedatangan perdana Kapal KMP. Wira Ono Niha di Dermaga Baru Teluk Dalam, Kamis (5/9)..

Kapal Wira Ono Niha ini merupakan milik Perusahaan PT. Wira Jaya Logitama Lines Surya Winoto yang berlabuh pertama sekali di Dermagan Baru Teluk Dalam. Kedatangan Kapal ini turut serta Direktur Kelvin Wirawan Sukiarto disambut oleh Bupati , Wabup, Ketua DPRD Sidi Adil harita, S.Sos.,MA., Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S. I. K,, Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, M.Tr.Hanla, Kepala Sahbandar Teluk Dalam, Kadis Kesehatan Megawati You, SKM,MPH., Kepala Dinas Perhubungan Drs. Fa’atulo Gulo.

Dengan hadirnya kapal tersebut adalah merupakan suatu kabar baik untuk masyarakat Nias Selatan dan menjadi sebuah akses wisatawan yang mau berkunjung ke Nias Selatan. Selain itu dapat mempermudah masyarakat yang hendak berpergian kesibolga dan Padang ataupun sebaliknya, dengan adanya Kapal Wira Ono Niha Kepala Daerah berharap dapat membangun perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Nias Selatan.

(timliputandiskominfonisel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *