Welcome Dinner Pemkab Nias Selatan bersama World Surf League

0 Shares

NIAS SELATAN, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui ini Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) menggelar Wellcome Dinner bersama dengan puluhan Surfer dalam rangka penyambutan Kontingen World Surf League (WSL) dan kontestan Surfing Nias Pro 2019 yang dilaksanakan di halaman Hotel Dolin Inn Sorake, Senin (9/9).

Pada kata sambutanya, General WSL wilayah Asia Mr. Stephen Keith Robertson mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dalam penyambutan kontingen WSL dan Kontestan Surfing Nias Pro 2019 dengan sangat spesial dengan makan malam bersama.
Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada General WLS Wilayah Asia Mr.

Stephen Keith Robertson dan Tim, beserta kontestan surferer dalam rangka mengikuti kompetisi surfing Nias Pro 2019 di Sorake. Beliau juga mengajak seluruh surferer untuk menikmati destinasi wisata yang ada di Nias Selatan dan rumah adat di Bawomataluo serta destinasi wisata lainnya.

Turut hadir Wakil Bupati Nisel Sozanolo, Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S. I. K, Danlanal Nias Jan Lucky Boy Siburian, Asisten I, Gayus Duha, S. Pd, Asisten II, Drs. Setiaro Waruwu, Ketua Tim Penggerak PKK Nias Selatan Ny. Yustina Hilarius Duhai, Ny. Megawati Sozanolo Ndruru, Tokoh Masyarakat Setempat dan para undangan lainnya. Dinner tersebut dihibur oleh Sanggar Budaya Feta Batu dari Desa Bawomataluo dan disertai dengan pemberian souvenir kepada peserta surfer oleh Kepala Daerah bersama Forkopimda, sementara diakhir acara Bupati, Wabup serta Forkopimda foto bersama dengan Tim WSL dan Kontestan Nias Pro 2019.

(timliputandiskominfonisel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *