Pangdam I Bukit Barisan Kunjungi Bawomataluo Nias Selatan,

0 Shares

Diskominfo – Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah dan Ny Dra Tri Sasanti MS Fadhilah selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 022 Cabang I/BB serta rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Nias Selatan, Kamis (12/09).

Kunker ini bertujuan untuk memantau kondisi dan situasi keamanan Kabupaten Nias Selatan dalam acara puncak Sail Nias 2019 yang akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, H.Ir. Joko Widodo, beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo atau perwakilan saat acara. Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah dalam kunjungan di Desa Bawomataluo menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan para tokoh masyarakat dan adat atas penyambutan yang telah diberikan.

Berharap dapat saling tolong menolong serta bergotong royong membangun Desa menjadi lebih maju lagi, termasuk tata desa, lingkungan, adat istiadat, budaya, maupun lompat batu dan tari perang serta dalam menjaga keamanan secara bersama, sehingga memberikan kesan yang lebih baik lagi kepada pengunjung atau tamu yang berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Nias Selatan.

Acara penyambutan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru bersama Danlanal Nias, Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian,M.Tr.Hanla., Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K., Dandim 0213/Nias, Sat Gas Kanwil Nias, Danrem 023/KS, Kolonel Infantri Trisartono, Danramil Nias Selatan, P.Sihombing dan Wakapolres Nias, Kompol Yafao Harefa.

Dalam sambutan Wakil Bupati Sozanolo Ndruru, mewakili Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mengucapkan selamat datang kepada Mayor Jendral Sabrar Fadhilah dan rombongan. Dimana kunjungan Pangdam I/BB merupakan suatu kebanggaan dan motivasi bagi masyarakat untuk menata Desa menjadi lebih baik lagi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keamanan di Kabupaten Nias Selatan,” ujar Sozanolo Ndruru.

(timliputandiskominfonisel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *