Pemkab Nias Selatan Gelar Open House

0 Shares

NIAS SELATAN, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan melaksanakan acara ramah tamah/open house dalam rangka menyambut tahun baru 2020, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Jalan Pancasila No. 1 Telukdalam, Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (01/01).

Acara open house ini dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., beserta Ny. Yustina Repi, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha,MM., para Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah (KPD), Tokoh Masyarakat, Rohaniawan, LSM, Pers dan tamu serta undangan lainnya.

Sambutan mewakili tokoh masyarakat, Effendy mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merenungkan segala catatan yang tidak baik agar ditinggalkan di tahun 2019. Diharapkannya agar pada tahun 2020 ini seluruh elemen masyarakat bersatu demi memajukan daerah Nias Selatan.Sementara itu dalam sambutan Ketua DPRD Nias Selatan, Elisati Halawa,ST., dengan senada mengharapkan agar diawal tahun 2020 pemerintah daerah menciptakan suatu komitmen baru yaitu meningkatkan pelayanan terhadap publik. “Kedepannya agar pembaharuan dan penguatan komitmen pelayanan publik dapat ditingkatkan”, harap Elisati Halawa.

Bupati Nias Selatan mengajak seluruh hadirin untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan dimana kita bisa mengawali tahun 2020 tanpa sesuatu kekurangan apapun. “Oleh karenanya saya mengajak kita semua supaya segala bentuk pekerjaan pada tahun ini agar dilakukan dengan tulus dan ikhlas sehingga beban pikiran akan menjadi ringan,” ujar Hilarius Duha.

Selanjutnya, Hilarius Duha mengatakan bahwa pada Tahun 2019 telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan Pilpres dan legislatif, Sail Nias serta Pilkades dapat terlaksana atas dukungan dan kerjasama kita semuanya.

“Untuk menghadapi tahun 2020, pembangunan Nias Selatan tentu ditinjau dari semua aspek, antara lain aspek sosial dan budayanya. Tanpa keberhasilan sumber daya manusia dan inovasi serta etika yang baik, semua pembangunan infrastruktur akan sia-sia, ucap Bupati Hilarius Duha.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Selatan mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga proses kegiatan pemerintah pada tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan kita harapkan pada tahun 2020 akan lebih baik supaya proses-proses perjalanan pembangunan bisa dinikmati semua masyarakat.

Mengahkhiri arahannya mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan selamat Tahun Baru 1 Januari 2020 semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita bersama dalam cita-cita untuk memajukan daerah Kabupaten Nias Selatan.

(timliputandiskominfonisel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *