Wakil Bupati Sozanolo Ndruru Apresiasi Kemajuan Kampus STTIA Nias Selatan

0 Shares

NIAS SELATAN, Diskominfo – Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru, mengapresiasi kemajuan kampus Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar (STTIA) Nias Selatan terutama dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) dan sarana prasarana sudah semakin memadai dan terbenahi serta tertata dengan baik, meskipun masih dalam usia tiga belas tahun.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Sozanolo Ndruru pada acara Dies Natalis ke-XII yang dirangkai dengan penyambutan mahasiswa PPL STTIA dan SMTK SETIA Mo’ale Nias Selatan, di halaman kampus STTIA, Desa Sondregaesi Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Jumat (31/01).

“Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi seluruh civitas kampus STTIA Nias Selatan yang semakin maju dalam mengelola kampus termasuk upaya peningkatan fasilitas-fasilitasnya. Sekolah ini telah memberikan kontribusi yang amat besar melalui pembangunan sumber daya manusia diwilayah kabupaten Nias Selatan,” ujar Sozanolo Ndruru.

Sozanolo Ndruru juga memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah menggagas dan mendirikan sebuah lembaga pendidikan di wilayah Kabupaten Nias Selatan sehingga masyarakat dan generasi muda dapat menikmati pendidikan.

Oleh karena itu, Wakil Bupati Nias Selatan mengharapkan mahasiswa dan pelajar yang sedang menjalani pendidikan di STTIA/SMTK tersebut agar betul-betul menjaga kedisiplinan dan mematuhi segala bentuk aturan yang berlaku sehingga cita-cita masing-masing bisa terwujud dengan baik serta menjadi generasi yang berpotensi dan berdaya saing ketika terjun ke tengah-tengah masyarakat.

Pada acara Dies Natalis XII turut hadir Pengawas SETIA, Dr. Cornelius D. Ronowidjojo, P.hD, Camat Luahagundre Manimolo, Rosmanis Dakhi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Selatan, Sof. Ndruru,S.Ag.,MA, Ketua Ikatan Alumni SETIA Nias Selatan, Sidi Adil Harita,S.Sos.,MA., dan Kepala Desa Sondregeasi dan Hiliamaetaniha, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Perayaan Dies Natalis itu ditandai dengan pemotongan kue oleh Wakil Bupati Nias Selatan didampingi Ketua Ikatan Alumni Setia, Sidi Adil Harita, Kepala Kantor Kementerian Agama, Sof. Ndruru, Camat Luahagundre, Rosmanis Dakhi, para Kepala Desa. Acara tersebut dirangkai dengan acara pemotongan pita bus angkutan sebagai bantuan hibah dari Kementerian Perhubungan RI kepada STTIA-SMTK Setia Nias Selatan.

(timliputandiskominfonisel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *